Tuesday 29 December 2015

Tantangan dalam mengembangkan Aplikasi Berbasis Android

Android yang populer dan ada permintaan konstan untuk aplikasi yang inovatif. Meningkatnya permintaan pada gilirannya memperkenalkan konsep perkembangan pesat. Pengembang tidak lagi memiliki waktu untuk memulai dari awal dan mengembangkan setiap baris kode. Itulah mengapa aplikasi Android template telah menjadi populer. Hari-hari ini, pengembang dapat men-download template siap dan menyesuaikan desain dan memberikan tampilan yang unik. Tapi dengan seluruh buzz ini sekitar aplikasi Android, pengembang menghadapi sejumlah tantangan terutama karena keragaman hardware dan software dari platform ini. Mari kita memeriksa beberapa tantangan dan bagaimana pengembang bekerja di sekitar itu untuk menyediakan bisnis dengan aplikasi yang sangat berguna dan inovatif:

1. Fragmented Software
Sistem operasi ini memiliki terlalu banyak versi. Pengembang tidak bisa menggunakan satu sebagai dasar dan mengembangkan aplikasi mereka berdasarkan itu. Mereka perlu memahami fitur yang didukung dan dihentikan dari semua versi yang digunakan. Tidak semua pengguna upgrade ke versi terbaru, dan karenanya ada kebutuhan untuk mengevaluasi basis pelanggan Anda sebelum memulai dengan proses pembangunan.
Sebagai sebuah karya sekitar, pengembang dan pemilik usaha akan perlu mempelajari sistem operasi versi paling populer digunakan. Pendekatan lain adalah untuk memastikan bahwa aplikasi Anda bekerja cukup pada versi tertua yang tersedia!

2, Fragmented Hardware
Dari perspektif hardware berkembang untuk perangkat Apple sangat mudah. Ada pilihan yang lebih sedikit. Untuk lebih spesifik, ada sekitar 6 perangkat versi untuk dipertimbangkan. Android kontras memiliki sejumlah perangkat yang dapat diinstal pada. Hal ini dapat diinstal di smartphone Samsung, Motorola, Sony dan banyak lagi. Hampir tidak ada standarisasi ukuran perangkat juga. Fitur yang tersedia seperti keyboard, kamera dan ukuran layar juga bervariasi.

Sebagai sebuah karya sekitar, pengembang perlu melakukan penelitian sebelum mereka mulai. Pastikan bahwa Anda menutup semua perangkat yang paling populer. Kuncinya di sini adalah untuk menguji aplikasi Anda pada semua perangkat yang dikenal. Jika Anda dapat menutupi sebagian besar dari mereka, Anda sudah mendapatkan semuanya tertutup. Cara lain untuk melihat masalah ini adalah bahwa produsen perangkat keras memahami tantangan ini juga dan memastikan bahwa mereka mencakup semua fitur yang diperlukan di perangkat mereka. Jadi, jika Anda sudah tertutup semua populer seseorang Anda tidak perlu khawatir!

Secara keseluruhan, pengembangan aplikasi Android bisa semudah dan sesulit yang Anda inginkan. Sisi positif adalah bahwa sifat open source dari sistem operasi ini menumbuhkan kreativitas dan inovasi. Pengembang aplikasi dapat menempatkan keterampilan mereka untuk menguji dan mengembangkan aplikasi yang unik dan menarik!

MobAppTemplate.com adalah sebuah toko online menawarkan template yang unik dan menarik untuk iOS apps Template dan Android apps Template dengan harga yang sangat terjangkau.
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Bhatt_Digant/1862736


Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9262978
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite Translator

No comments:

Post a Comment