Tuesday 29 December 2015

5 Situs Gratis Untuk Membuat Aplikasi Android


Saat kita berbicara tentang android, maka yang hadir dibenak kita adalah platform berbasis android tumbuh secara cepat bak tumbuhnya rumput di musim penghujan. Beberapa ponsel terbaru  muncul dengan platform android.vLebih dari 500 ribu aplikasi android telah membanjiri pasar. Untuk membuat pasar android lebih popular, setiap pengguna dapat dengan gratis mengunduh aplikasi-aplikasi di Android Market. Jutaan aplikasi didownlad setiap hari oleh para pengguna.

Apakah Anda pernah berpikir bahwa Anda dapat membuat aplikasi android sendiri?
Minim pengetahuan tentang programming di bidang IT Android bukanlah menjadi masalah. Anda tetap mendapat kesempatan untuk mengembangkan aplikasi Android pilihan Anda sesuai minat dan yang anda inginkan.
Berikut ini saya menyarankan 5 situs yang akan membantu Anda untuk membuat aplikasi Android sendiri secara gratis .


1. Andromo



Andromo memberi Anda platform yang luar biasa untuk membuat aplikasi profesional untuk Anda. Semua jenis usaha dapat dipromosikan pangsa bahkan dapat digunakan untuk mendiskusikan sebuah proyek baru. Sangat sedikit klik mouse sudah cukup untuk membuat aplikasi dan menghasilkan uang melalui menambahkan beriklan ke aplikasi tersebut. Aplikasi dapat berisi galeri interaktif foto, feed blog / berita, peta, situs mobile, video YouTube dan bahkan lebih. Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual aplikasi Anda ke Play Store menggunakan Andromo.

2. Android App Maker

Android App Maker adalah salah satu yang terbaik utilitas gratis untuk membuat aplikasi android. Di sini dapat mengirimkan aplikasi Android di toko app hanya dalam beberapa menit. Android App pembuat membuat mudah untuk membuat sebuah aplikasi Anda sendiri. Ada beberapa langkah mudah dalam membuat pertama-tama Anda harus memilih template kemudian menambahkan konten Anda (teks) pilihan Anda dan bahkan gambar. Akhirnya Anda harus mengirimkan aplikasi Anda untuk diperiksa. Di sini Anda memiliki banyak gratis layout / template untuk menyesuaikan dan mudah mengedit aplikasi Android Anda pilihan Anda.

Setelah aplikasi Anda akan diciutkan dan diterima maka Anda dapat men-download dari Play Store. Jika tidak maka akan hanya download dari situs sendiri

3. Aplikasi Geyser

Aplikasi Geyser adalah penyedia layanan gratis, yang membantu Anda untuk mengkonversi aplikasi Anda dan menghasilkan uang melalui itu. Ini memiliki lebih dari 118.602.408 aplikasi yang terinstal, lebih dari 260.193 aplikasi yang dibuat dan lebih dari 3610134404 iklan yang ditayangkan. Dengan menggunakan Aplikasi Geyser seseorang dapat membuat aplikasi dalam langkah-langkah sederhana. Klik di sini membuat tombol Anda memiliki pilihan yang berbeda seperti website (Masukkan URL), Kode HTML Membuat atau Paste HTML) dan


YouTube Video, Masukkan kata kunci atau menggunakan saluran URL dan banyak lagi dan kemudian mendistribusikannya. Aplikasi Geyser memberikan fasilitas Anda untuk membuat aplikasi yang didukung iklan dan menghasilkan uang melalui itu. Ini juga memiliki fitur unik yang membuat jika berbeda melalui penyedia layanan lain yang berbagi fitur, berbagi aplikasi Anda untuk semua jaringan sosial besar. Mendukung HTML 5 untuk menampilkan notifikasi pop-up seperti kesepakatan hari atau beberapa pengumuman penting untuk para pengguna. Jadi dengan melihat semua fitur dari Aplikasi Geyser saya dapat mengatakan bahwa ia menawarkan penciptaan, monetisasi, manajemen aplikasi android Anda.

4. Android 3 Apps

Android 3 Apps adalah utilitas gratis lain untuk membuat aplikasi android untuk gadget android Anda pilihan Anda. Ini memiliki tiga langkah sederhana untuk membuat aplikasi Android. Pertama-tama Anda harus memilih sebuah aplikasi kemudian menyesuaikan konten Anda (teks) pilihan Anda dan bahkan gambar. Akhirnya berbagi. Situs ini menyediakan berbagai jenis kategori preloaded seperti Trivia Permainan, Galeri Foto App, E-Book App yang memungkinkan Anda dengan mudah membuat aplikasi yang sempurna sesuai dengan kebutuhan Anda. Android 3 Apps juga menyediakan aplikasi seperti Stasiun Radio, Band Musik Apps, Quotes dan lelucon, Slider teka-teki, Penghargaan Games, Quiz Game, Truth or Dare, Benar atau salah, Pertanyaan App, Video Player, Web Photo Portofolio, pembangun website Android, Kosong App Template yang dapat digunakan. Android 3 Apps akan membuat mudah untuk mengembangkan Android Apps sesuai kebutuhan.



5. App Yet

App Yet membantu untuk membuat aplikasi untuk website. App Yet membantu Anda toconvert RSS feed ke aplikasi android untuk Android OS. Di sini Anda memiliki kebebasan untuk daftar / menjual aplikasi yang dibuat pada Market (s) atau mendapatkan uang melalui iklan. Menggunakan App Yet Anda dapat mengubah website atau blog ke dalam aplikasi dan berbagi dengan teman Anda di mana saja di dunia.


Jadi 5 situs ini vey berguna yang mencoba melakukan sesuatu yang baru dan memiliki kreativitas atau untuk kekasih Android. Anda memerlukan beberapa pengetahuan tentang HTML atau Java, daripada Anda dapat membuat aplikasi Anda untuk Android Anda.

Saya berharap barang ini di Situs Untuk Membuat Aplikasi Android Anda Sendiri untuk Bebas akan membantu Anda membuat aplikasi Android Anda sendiri dan berbagi ke teman Anda dan seluruh dunia & yang paling penting membuat uang melalui Android Apps.

Ketika kita berbicara tentang ponsel Android kemudian langsung datang dalam pikiran kita, dan kita tahu bahwa platform Android tumbuh pada tingkat yang tergesa-gesa di seluruh dunia. Beberapa diperbarui ponsel datang dengan platform Android. Lebih dari 500K aplikasi android untuk lebih dari 500 perangkat android telah membanjiri pasar dengan android. Untuk membuat pasar Android aplikasi Android lebih populer adalah gratis untuk semua orang, ia / dia dapat men-download dari berbagai situs. Jutaan aplikasi gratis di-download setiap hari oleh Android pengguna.

Apakah Anda berpikir jika Anda mendapat kesempatan untuk mengembangkan aplikasi Android pilihan Anda dan minat Anda tampaknya dingin, saya menyarankan 5 situs mudah yang akan membantu Anda untuk membuat aplikasi Android sendiri secara gratis di beberapa menit.

 Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Amrendraleo_Kumar/1301192

No comments:

Post a Comment