Tuesday 29 December 2015

Mobile App Development - Kesalahan yang harus dihindari oleh start up

Saat ini teknologi mobile app adalah daerah yang paling booming di pasar ponsel. Karena kemudahan penggunaan dan penyesuaian ini, tinggi permintaan antara orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Ini juga merupakan solusi biaya yang efektif untuk semua kebutuhan pengguna mobile.

Dengan meningkatnya permintaan kalangan konsumen ada kebangkitan teknologi inovatif dan solusi untuk aplikasi mobile canggih. Tentu saja ada kesalahan besar yang dibuat oleh perusahaan saat membuat aplikasi mereka tersedia untuk konsumen. Beberapa kesalahan yang harus dihindari meliputi:

Kejelasan membutuhkan untuk sebuah aplikasi

Untuk menjadi bagian dari ras aplikasi mudah tapi bisnis harus di tangan pertama memutuskan apakah kategori bisnis benar-benar membutuhkan sebuah aplikasi atau akan menjual lebih baik melalui website renyah. Hanya setelah pemeriksaan dan analisis rinci harus itu memutuskan jika ada kebutuhan untuk sebuah aplikasi yang akan dibuat khusus.

Mempelajari penonton di muka

Banyak startups melewati proses ini dan menyesal di kemudian hari tidak menargetkan kebutuhan pelanggan. Sampai ada yang tahu jenis teknologi yang digunakan oleh ponsel pelanggan mereka aplikasi mereka akan sia-sia.

Menganalisis efektivitas anggaran dan biaya

Ini adalah salah satu aspek penting untuk dipertimbangkan. Ponsel pembangunan App bisa pergi ke ekstrem biaya atau dapat dilakukan dalam anggaran dasar. Jadi, bukannya menyesali di masa perencanaan sebelum akan dianjurkan. Memiliki kejelasan semua biaya tersembunyi yang dikeluarkan harus ditimbang.

Menyaring informasi yang tepat untuk audiens

Menyediakan informasi kunci satu demi satu menarik perhatian penonton daripada membuat semuanya tersedia sekaligus adalah trik untuk bermain. Semua fitur yang App ini dirancang untuk tidak boleh diberikan pada satu pergi. Untuk pemasaran yang efektif dan perhatian menggambar awalnya fitur dasar sebuah aplikasi harus diluncurkan dan versi atau fitur yang ditingkatkan harus dibuat tersedia untuk orang.

Memprioritaskan pengeluaran dialokasikan untuk App

Sejak startups berjalan di anggaran ketat adalah penting untuk memantau biaya yang dikeluarkan pada pembuatan App. Oleh karena pemotongan biaya adalah proses rutin. Berikut adalah trik untuk menjaga biaya rendah namun tidak kompromi pada beberapa faktor seperti kualitas app. App murah tidak mahal dikembangkan sebagai hasil dari mempekerjakan pengembang murah di masa depan menjadi kerugian mahal. Oleh karena itu pada dasarnya harus diprioritaskan mana untuk mengendalikan biaya dan di mana tidak berkompromi.

Mengambil Penampungan Sosial Media

Media sosial tidak lebih hanya untuk berhubungan dengan orang untuk bersenang-senang. Ini adalah bagian yang serius dari bisnis berkembang. Menjangkau orang-orang dan melalui iklan media sosial persembahan dari App bisa dilakukan yang bermanfaat. Facebook, Twitter, dll harus membuat baik penggunaan. Mereka adalah biaya yang paling cara yang efektif untuk mempromosikan App bisnis.

Melakukan Cek tepat dan Pengujian App

Di App proses Pembuatan, ini adalah salah satu langkah yang paling penting sebelum melepaskan sebuah aplikasi. Semua jenis pemeriksaan termasuk semua fitur yang tersedia harus dilakukan. Sebelum App diluncurkan semua pemeriksaan harus dan perbaikan harus dilakukan.

Kemudahan kegunaan dari App

Ini adalah titik kunci untuk dicatat. Tidak semua orang suka melihat keahlian teknis yang ditampilkan pada sebuah situs web. Sebuah renyah mudah digunakan App adalah apa yang semua orang suka. Tidak ada yang ingin menghabiskan waktu untuk memahami fitur tersembunyi di App. Keberhasilan App tergantung pada kesederhanaannya.

Sebuah App Tim Pengembangan konsisten

Dengan sering pengganti mungkin ada variasi dalam tujuan sebenarnya dari situs web. Sebuah tim pengembangan konstan untuk memeriksa upgrade harus dibuat dalam pengembangan App adalah pilihan paling aman untuk memiliki.

Memperhatikan Pemasaran Efektif

Untuk App untuk datang dengan bang dan membuat dampak yang langgeng, Pemasaran adalah faktor kunci. Cara App akan diakui berperan besar dalam keberhasilan keberlanjutan.

Michael Waugh, Seorang blogger teknologi profesional dan ia telah memperoleh pengetahuan yang baik dalam berbagai bidang IT seperti ponsel Perusahaan pengembangan aplikasi, pemasaran online. Dia telah bekerja dengan Potenza Global Solutions, sebuah perusahaan IT terkenal.

Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Michael_L_Waugh/2011577
Sumber: http://EzineArticles.com/9255322

No comments:

Post a Comment