Tuesday 29 December 2015

Cloud Storage untuk Cloud Computing

Data akan menjadi hal besar berikutnya dalam dekade berikutnya dan dengan jumlah data yang akan ditangani meningkat dengan peningkatan penggunaannya, kita akan membutuhkan jumlah besar ruang penyimpanan untuk menyimpan sejumlah besar seperti data. Penyimpanan awan adalah salah satu model menyimpan sejumlah humungous seperti data dalam ruang virtual. Ini adalah bentuk sistem penyimpanan online jaringan yang disediakan oleh server pihak ketiga. Perusahaan hosting sendiri deposit dari pusat data yang besar dan orang-orang yang membutuhkan data yang disimpan pada penyimpanan virtual baik membeli atau kapasitas penyimpanan sewa dari pusat data pihak ketiga tersebut.

Pada dasarnya operator pusat data, di latar belakang, virtualise sumber daya yang diperlukan dengan umpan balik dari pengguna akhir yang menggunakan server. Keunikan tentang komputasi awan yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi tanpa instalasi di komputer dan laptop pribadi mereka dan mengakses file pribadi mereka di setiap lokasi menggunakan platform internet. Fasilitas ini disediakan oleh internet memungkinkan pengguna untuk memusatkan penyimpanan data, pengolahan dan bandwidth. Email rendah hati yang kita gunakan untuk keperluan komunikasi sehari-hari kita adalah contoh yang baik dari komputasi awan.

Ketika berbicara tentang jenis komputasi awan kami dapat daftar ke jenis berikut:

Infrastruktur sebagai layanan

Platform sebagai layanan

Software sebagai sebuah layanan

Storage sebagai layanan

Keamanan sebagai layanan

Data sebagai layanan

Uji lingkungan sebagai layanan

Desktop sebagai layanan

API sebagai layanan

Model bisnis yang digunakan di rumah oleh organisasi menawarkan komputasi awan adalah IT sebagai layanan, yang dapat disingkat ITaaS. Menggunakan layanan ini sebagai driver utama organisasi Anda membutuhkan banyak komitmen dari sisi Anda karena sangat melelahkan untuk mengatur tetapi sekali mengatur dapat dengan mudah dimanfaatkan untuk melayani kebutuhan bisnis Anda.

Beberapa sistem yang menikmati perawakan yang sama dalam layanan TI diaktifkan domain adalah sebagai berikut:

Komputasi otonom

Model client-server

Komputasi grid

Komputer mainframe

Komputasi utilitas

Peer-to-peer

Cloud gaming

Ketika kita berbicara tentang komputasi otonom yang kita maksud ini adalah sistem komputer yang mampu manajemen diri. Dalam kasus model client server, itu adalah aplikasi terdistribusi setiap yang membantu membedakan antara server dan klien. Komputasi grid melibatkan jaringan yang terdiri dari super komputer dan virtual membentuk kelompok dan bertindak baik dalam bentuk komputasi terdistribusi atau komputasi paralel. Komputer mainframe yang besar komputer yang digunakan oleh organisasi yang digunakan selalu untuk pengolahan data massal seperti sensus, dll

Utilitas komputasi dapat dibandingkan dengan utilitas meteran lain seperti listrik dan melibatkan kemasan sumber daya komputasi seperti komputasi dan penyimpanan. Didistribusikan arsitektur yang tidak perlu koordinasi pusat di mana peserta keduanya pemasok dan konsumen sumber daya adalah peer to peer komputasi. Cloud gaming merupakan aplikasi yang juga disebut sebagai on-demand game dan merupakan cara yang baik untuk memberikan permainan komputer. Data game disimpan di komputer penyedia layanan game dan dapat diakses di akan dengan penggunaan nama pengguna dan password.

Penulis artikel ini adalah seorang insinyur sipil lulusan dan penulis lepas. Setelah bekerja selama 15 tahun di industri konstruksi, ia mengambil menulis konten untuk menampilkan kasus pengalamannya. Dia mulai menulis sehingga ia mengambil menulis di ceruk lain juga. Dia dapat dihubungi pada hary12121973@gmail.com

Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Harish_Desai/419721

Sumber: http://EzineArticles.com/9256762

No comments:

Post a Comment