Tuesday 29 December 2015

Masa Depan Pengembangan Android

Android adalah salah satu yang dominan sistem operasi mobile yang tersedia saat ini. Ini memiliki lebih dari 80% dari pangsa pasar. Alasan utama untuk ini adalah bahwa hal itu perangkat independen. Ini berarti bahwa itu tidak bekerja dengan hardware proprietary. Hal ini dapat diinstal pada perangkat dari berbagai merek dan model. Ini juga merupakan tantangan besar bagi pengembang Android. Mereka perlu diingat semua perangkat dan fitur mereka untuk membuat aplikasi mereka kompatibel dengan perangkat tersebut. Pasar ponsel volatile juga. Ada perangkat baru yang diperkenalkan setiap tahun dan ada perangkat yang keluar tanggal dan tidak lagi didukung. Hal ini membuat lebih sulit bagi pengembang untuk mengikuti tren tersebut.

Satu tidak bisa tidak membayangkan masa depan pembangunan Android dan tantangan yang akan menimbulkan. Akan pengembang dapat memerangi semua tantangan ini? Mari kita lihat semua fitur pengembangan Android yang lebih baik membekali pengembang untuk menghadapi masa depan!

Seperti yang dinyatakan oleh Google, seluruh ekosistem Android mengalami perubahan besar dengan pengenalan Lollipop. Mereka memperkenalkan perangkat dpt dipakai juga dengan sistem operasi ini sebagai dasar. Perangkat lunak baru diperkenalkan seperti Android Studio yang sangat meningkatkan cara orang bekerja dibandingkan dengan IDE tradisional - Eclipse.

Google juga memperkenalkan alat otomatisasi proyek untuk pengembang Android. Ini sangat membantu pengembang untuk membagi aplikasi mereka ke dalam berbagai rasa dan menetapkan pengaturan konfigurasi yang benar serta kecepatan eksekusi.

Desain materi menjadi sangat populer dan dengan Lollipop, desain ini telah dimasukkan dalam desain UI dari sistem operasi ini juga. Ini benar-benar mengubah pengalaman pengguna. Gerak yang benar-benar memberikan arti seperti yang dinyatakan oleh Google, dan mereka telah menambahkan kehidupan ke aplikasi mereka dengan konsep ini desain baru.

Pengenalan jam tangan pintar membuat semua lebih penting untuk profesional Pengembangan Android untuk keterampilan mereka untuk memasukkan ini dalam keterampilan program mereka. Masa depan ponsel ini pasti akan menjadi perangkat dpt dipakai. Segera kita akan melihat peralatan lain yang terhubung dengan ponsel seperti televisi, kulkas, dan mesin cuci. Android telah dicoba dan diuji pada aplikasi tersebut dan masa depan siap untuk digunakan dengan perangkat teknologi yang lebih baru!

Fleksibilitas dan skalabilitas serta berbagai kompatibilitas yang menawarkan Android akan selalu tetap itu poin positif dan akan membuka pintu baru untuk pengembang teknologi memperkenalkan cara baru untuk bekerja dengan perangkat pintar dan peralatan dari semua jenis. Dengan konsep internet hal menjadi lebih dan lebih populer, Android secara keseluruhan siap untuk menangani apa masa depan n teknologi memegang.
Sejarah menunjukkan bahwa Android telah datang jauh dan telah memperkenalkan perubahan baru dan membuat dirinya lebih dan lebih menarik bagi pelanggan. Hal ini juga membuka banyak kesempatan baru untuk pengembang. Pengembangan Android pasti memiliki masa depan yang cerah dan memiliki semua sarana untuk mendukung tren teknologi yang akan datang dan muncul.

EliteMobileApp.com adalah perusahaan pengembangan aplikasi android di USA yang menyediakan fitur terbaik dan fungsi untuk desain aplikasi android dan pengembangan. Berikut berbagi berbagai tips, trik dan nasihat berharga untuk bisnis yang ingin pergi mobile dengan cara yang benar.

Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Ronak_Barot/2028406
Sumber: http://EzineArticles.com/9256510

No comments:

Post a Comment