Tuesday 29 December 2015

5 Aplikasi untuk mengoptimalkan kinerja Smartphone Android

Smartphone telah menjadi suatu bagian yang rumit dari kehidupan kita yang menghabiskan bahkan satu jam tanpa melihat layar berkilauan mungkin tampak seperti sebuah tugas dapat diatasi.

Kami membawa komputer pribadi kecil dan kuat, yang membuat kita up-to-date dengan semua berita pribadi dan profesional dan memungkinkan kita untuk melakukan tugas-tugas kami bergerak.

Google Play Store memiliki banyak alternatif untuk hampir setiap kebutuhan yang Anda temukan saat menggunakan ponsel Android sangat diperlukan Anda. (Saya sengaja menggunakan frase 'kebutuhan yang Anda temukan'. Siapa yang akan berpikir bahwa orang akan merasa perlu 'Yelp' sampai tiba di tempat kejadian?)

Itu dikatakan, di laut aplikasi, mencari beberapa aplikasi yang baik dan produktif bisa menjadi tugas yang menakutkan bagi siapa pun.

Sudah cukup waktu karena saya pengguna Android, dan tercantum di bawah ini adalah aplikasi yang mungkin tidak sangat umum (kecuali Evernote) tetapi bisa sangat berguna untuk setiap pengguna smartphone Android.

1. Duplicate Photos Fixer:
Duplicate Photos Fixer adalah salah satu cara paling sederhana mengatur galeri foto.

Ini adalah sebuah aplikasi mengesankan yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi dan menghapus duplikat gambar dari perangkat Android Anda.

Setelah memindai telepon Anda, alat ini secara otomatis mengkategorikan semua duplikat foto dalam kelompok (setiap kelompok memegang set foto identik) dan memungkinkan Anda untuk melihat dan menghapus foto-foto.

Ada pilihan 'Auto-Mark' yang secara otomatis menandai semua gambar duplikat (kecuali satu dalam setiap kelompok) untuk penghapusan dan memungkinkan Anda untuk menghapusnya dalam satu pergi. Dengan tidak menandai salah satu foto dari masing-masing kelompok, aplikasi menahan gambar asli dan menghapus semua salinan duplikat nya.

Gandakan Foto Fixer mendukung penyimpanan memori internal dan eksternal.

2. Duplicate Contact Remover:
Seiring waktu, buku alamat telepon Anda akan diisi dengan ratusan kontak setengah matang atau duplikat, yang sedikit lebih dari mengacaukan buku alamat.

Kontak duplikat Remover adalah utilitas yang sangat baik yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi duplikat, kontak tak terlihat atau kosong. Dengan bantuan utilitas manajemen kontak ini, Anda dengan mudah dapat merubah dan mengatur buku alamat Anda.

3. Right  Back-Up Anywhere
Seperti namanya, Kanan Back-up mana saja mengambil cadangan dari smartphone Android Anda sehingga jika Anda kehilangan akses ke sana, Anda dapat mengembalikan semua file backup dari ponsel Anda pada perangkat atau komputer lainnya.

Setelah Anda telah mengambil cadangan, Anda dapat mengakses file cadangan di komputer atau smartphone lainnya, dan semua yang Anda butuhkan hanyalah koneksi internet.

Kanan Back-up mana saja dapat dinilai melalui aplikasi atau dengan bantuan browser web, dan karenanya, memberikan Anda cara yang sangat fleksibel untuk mengakses file bergerak dan menjaga mereka aman dari kerugian kecelakaan. Plus, Anda menjaga semua file aman dalam cloud tanpa risiko pencurian data sebagai data berada pada server dienkripsi.

Dirancang dengan fitur berorientasi pengguna, juga memungkinkan Anda berbagi file dengan teman dan anggota keluarga.

4. Evernote:
Evernote menyediakan cara modern menulis, mengedit dan menyimpan semua catatan Anda, daftar periksa dan penelitian. Ini memungkinkan Anda mengatur artikel web, dokumen, dan foto online.

Sementara mendaftar dengan aplikasi, Anda akan disambut dengan ruang terbatas bulanan yang dapat Anda gunakan untuk meng-upload lembar kerja atau checklist. Anda dapat membuat dan mengatur to-do list, daftar periksa dan notebook. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk melampirkan Office docs, file PDF dan gambar bahkan.

Dalam aplikasi, Anda dapat membahas tentang catatan, berbagi notebook Anda dengan tim Anda dan bahkan membuat tindakan atau item.

Bagian yang terbaik adalah layanan berbasis awan. Anda hanya diminta untuk membuat account, dan semua catatan Anda akan secara otomatis disinkronisasikan ke perangkat di mana Anda masuk ke akun Evernote Anda.

5. Photo Noise Reducer Pro
Semua orang ingin kamera spektakuler untuk smartphone Android-nya. Tapi seberapa besar sensor kamera, yang bertanggung jawab untuk menangkap cahaya dan menghasilkan gambar seperti yang kita lihat, dapat dipasang dalam tubuh kecil dan tipis dari smartphone berukuran saku? Tidak sebesar yang di DSLR, kan? Dan dengan demikian, bahkan jika kamera yang mampu mengklik foto yang luar biasa di hari-cahaya, gambar cahaya rendah jauh dari sempurna. Menggunakan lampu kilat sering mengakibatkan Speckles sedikit mengganggu atau biji-bijian yang disebut Noise.

Foto Kebisingan Reducer Pro adalah cepat-fix untuk gambar kasar tersebut. Dengan satu-tap mengoreksi setiap gambar berisik untuk memberikan tampilan yang spektakuler tanpa mengorbankan pada detail foto.

Dengan mode noise-pengurangan tiga, yaitu Cahaya, Medium dan Custom, Anda dapat menghapus butir per signifikansi mereka pada foto tertentu.

Sebelum menyimpan, Anda dapat melihat pratinjau gambar dikoreksi dan membandingkannya dengan yang asli. Sebuah slider bernama 'halus' juga ada untuk membersihkan-up isu-isu yang tersisa. Aplikasi ini memiliki built-in kamera, yang dapat klik foto dan segera memperbaiki kebisingan.

Ini adalah aplikasi yang saya akan tetap di telepon saya untuk waktu yang akan datang. Saya harap Anda juga menemukan aplikasi ini berguna dan produktif.

Ankit Pareek bekerja sebagai Software Engineer di sebuah perusahaan swasta. Saya seorang fanboy Android yang tertarik berita teknologi dan hacks baru. Anda dapat dengan mudah mengoptimalkan ponsel android menggunakan salah satu aplikasi yang tersedia di Google Play Store.



Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Ankit_Pareek/1639663

Sumber: http://EzineArticles.com/9213176

No comments:

Post a Comment