Tuesday 29 December 2015

Cara untuk memperpanjang umur baterai handphone

Hari ini sebagian besar digunakan memiliki beberapa jenis komputer mobile. Perangkat ini bisa menjadi komputer laptop, tablet atau ponsel pintar. Perangkat ini semua memiliki satu kesamaan. Mereka menggunakan baterai isi ulang untuk membuat mereka mobile. Baterai yang memungkinkan mereka untuk menjadi ponsel yang dapat diisi ulang. Namun baterai ini akhirnya mulai menurun dalam kemampuan mereka untuk mengadakan biaya dan akhirnya mati. Mereka akan harus diganti dan tentu saja ini akan dikenakan biaya uang. Bukankah lebih baik untuk memperpanjang umur baterai tersebut mahal yang perangkat mobile Anda bergantung pada? Rekondisi baterai yang digunakan perangkat mobile Anda adalah salah satu cara untuk melakukan hal ini.

Kebanyakan perangkat mobile saat ini menggunakan baterai lithium-ion. Baterai ini memiliki muatan besar dibandingkan dengan ukurannya. Teknologi ini menggunakan ion lithium untuk membuat biaya nya. Ketika baterai pemakaian, menyediakan listrik untuk perangkat mobile Anda, ion lithium bergerak dari elektroda negatif ke elektroda positif yang nya. Aliran elektron akan dibatalkan pada saat baterai sedang diisi.

Proses pemakaian dan pengisian baterai akhirnya memakai elektroda keluar. Hal ini disebabkan perubahan kimia dalam elektroda. Proses ini sangat tergantung suhu dan akan meningkat jika baterai disimpan atau digunakan pada suhu yang lebih tinggi. Oleh karena itu masa hidup baterai lithium-ion akan menurun jika dioperasikan atau disimpan dalam suhu tinggi. Rentang hidup dari baterai lithium-ion yang tinggal di atas 30 ° C (86 ° F) akan dipersingkat. Untuk memperpanjang umur baterai Anda menyimpannya pada suhu kamar, yaitu antara 20 dan 25 derajat C. Ini tidak disarankan untuk meninggalkan baterai Anda pengisian di mobil Anda terutama ketika cuaca hangat dan cerah.

Membiarkan baterai pada biaya melampaui apa yang dibutuhkan juga bisa stres baterai dan memperpendek hidupnya. Ketika baterai terisi penuh dan siap untuk menggunakan menghentikan proses pengisian.

Menyimpan baterai dalam keadaan terisi penuh juga akan mempersingkat rentang hidupnya. Hal ini karena ketika itu adalah dalam oksidasi keadaan terisi penuh dari lithium-ion adalah pada tingkat tertinggi.

Jika Anda menyimpan baterai lithium-ion untuk jangka waktu, debit untuk sekitar 40 persen dan menyimpannya di tempat yang dingin seperti kulkas Anda. Jangan memasukkannya ke dalam freezer Anda.

Tips ini akan membantu memperpanjang umur baterai lithium-ion yang digunakan pada perangkat mobile Anda. Ini berarti jumlah biaya / siklus debit dapat pergi melalui sebelum mulai untuk pergi ke penurunan akan meningkat. Memperluas jumlah biaya / siklus debit akan menghemat uang.

Salam Hormat.

Menemukan metode yang tepat untuk memperpanjang umur baterai isi ulang dapat memakan waktu. Namun ada sumber di internet yang dapat membantu Anda dalam proses ini. Silahkan klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Paul_Luciw/816160
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/9212588

No comments:

Post a Comment