Tuesday 29 December 2015

Cara Tepat Memilih Tablet Android yang Baik



Di era merebaknya Smartphone/ Ponsel pintar dan Tablet, OS jenis Android pun sukses menjadi raja OS di perangkat-perangkat tersebut. Semua perangkat yang memakai android telah mempunyai user experience yang mudah dan menyertakan berbagai aplikasi dan permainan yang murah. Meskipun aplikasi ini sudah ada di smartphone-smartphone dengan OS yang sudah lahir lebih daulu, tetapi masih cukup mahal dan tidak semua orang dapat membelinya. Dengan diperkenalkannya tablet dengan OS Android ke pasar, seluruh game dan aplikasi high end dapat diakses oleh banyak orang.
Tablet Android memiliki keuntungan lebih dibandingkan dengan tablet lain yang tersedia di pasar. Tablet ini didukung dengan salah satu sistem operasi yang paling kuat dan portabel tersedia saat ini yaitu Android itu sendiri. Keandalan serta fitur canggih yang disediakan oleh Android adalah alasan mengapa beberapa produsen smartphone di dunia juga tertarik di dalamnya, sehingga mereka dapat menemukan sesuatu yang berguna dan menarik bagi para pelanggan mereka.
Secara khusus berbicara tentang tablet Android, fakta diketahui bahwa berbagai tablet batu telah meledak di pasar digital. Terlepas dari ini, kisaran baru aplikasi dan game yang menyertai tablet ini juga sangat bagus. Namun, banyaknya pilihan ini dapat membuat banyak orang bimbang .
Agar mempermudah setiap orang memutuskan membeli tablet Android, di bawah ini adalah beberapa faktor yang harus diperhatikan sebelum membeli sebuah tablet Android

1. Tujuan / Penggunaan tablet
Menariknya, berbagai tablet yang tersedia di bawah platform Android. Ini berkisar dari tablet utilitas untuk orang dewasa untuk tablet ramah dan edukatif pengguna untuk anak-anak. Aman Tablet Kid ini dirancang khusus untuk anak-anak sehingga dapat membantu mereka dalam berbagai program edukatif yang terlibat dalam kurikulum mereka. Hal ini dapat digunakan untuk tujuan bermain game dan memecahkan teka-teki juga. Juga, ada tablet biasa besar dan lebih cerdas dimaksudkan untuk orang dewasa. Tablet ini adalah sebagai efisien sebagai laptop matang penuh.
Manfaat memilih tablet terpisah untuk Anda dan anak-anak Anda adalah bahwa hal itu pasti akan mengurangi keausan yang anak-anak sering meninggalkan pada tablet orang tua mereka. Jadi, langkah pertama adalah untuk menentukan tujuan yang Anda berencana untuk berinvestasi dalam sebuah tablet Android.

2. Ukuran tablet
Setelah menentukan tujuan investasi dalam tablet Android, langkah berikutnya adalah untuk menentukan ukuran tablet. Untungnya, tablet Android bertenaga tersedia dalam berbagai ukuran. Salah satu yang paling menarik serta menguntungkan fakta tentang tablet adalah bahwa hal itu kompak dalam ukuran. Desain ramping dan cerdas dibangun dari sebuah tablet adalah apa yang membuat mereka mudah dibawa dan menjaga. Meskipun tidak mungkin untuk membawa PC sekitar dan karena laptop besar dalam ukuran, tablet adalah apa yang datang untuk menyelamatkan semua orang.
7 tablet inci dari Android adalah cara yang lebih murah daripada banyak tablet lain yang tersedia di pasar. Tetapi jika Anda tertarik untuk bermain game dan menggunakan aplikasi di tablet, yang 10 inci tablet hanya sempurna untuk Anda. Sementara tablet yang lebih kecil yang mudah untuk membawa sekitar, yang lebih besar memiliki bagian mereka dari keuntungan juga. Misalnya, menonton film dan bermain game adalah sesuatu yang dapat dengan mudah dicapai pada tablet besar. Sejak tablet Android dapat sangat disesuaikan, tablet lebih besar membuat seluruh pengalaman yang lebih menyenangkan dan memesona bagi pengguna. Jadi, faktor kedua yang akan diingat saat memilih hak tablet Android didukung adalah ukuran tablet.

3. Hak sistem operasi Android
Seperti iOS, berbagai versi dari sistem operasi Android juga tersedia. Semua versi ini Android telah menetapkan sendiri fitur. Mulai dari versi pertama dari Android yaitu Android 1.5 (Cup Cake), ada 8 versi lebih tersedia. Versi paling baru-baru ini diluncurkan dari Android adalah Android 4.4 (Kit Kat). Hal ini sepenuhnya keputusan pembeli yang versi Android ia / dia ingin di / tablet nya. Dengan demikian, tablet mereka akan melakukan semua fungsi yang ditawarkan dalam lingkup yang versi tertentu dari Android.
Selain itu, ada aplikasi tertentu serta permainan yang unik untuk setiap versi dan mereka mungkin / mungkin tidak diupgrade dengan yang lebih tinggi. Oleh karena itu, setiap pembeli harus berhati-hati saat membeli sebuah tablet dengan Android 2.3 atau di bawah. Alasan di balik ini adalah bahwa versi ini tidak mendukung Flash. Hal ini disarankan untuk memilih versi yang sesuai dari Android bijak. Hal ini dapat dilakukan berdasarkan preferensi pengguna serta alasan di balik membeli tablet.

4. produsen yang tepat
Melihat popularitas dan penggemar berikut tablet Android di pasar, ada beberapa produsen tablet yang sangat berpotensi kuat di dunia digital saat ini. Dilema muncul karena masing-masing tablet ini layak menempatkan tangan Anda. Produsen seperti Sony, Google, Samsung, dll telah muncul sebagai pemasok sama kuat tablet Android bertenaga di dunia.
Namun, hal itu mungkin tidak begitu sulit untuk memilih antara tablet ini. Alasan di balik ini adalah bahwa masing-masing produsen ini memiliki beberapa fitur tambahan dan dapat berfungsi secara berbeda juga. Oleh karena itu, satu-satunya cara untuk membidik pada tablet Android adalah dengan menjadi yakin tentang fitur dan spesifikasi yang Anda harapkan untuk berada di sana di tablet Anda.

5. Apa anggaran Anda?
Biaya sebuah tablet Android tergantung pada versi sistem operasi Android diinstal serta fitur yang ditawarkan oleh itu. Berbagai faktor yang berkontribusi dalam harga akhir dari sebuah tablet meliputi sistem operasi, fitur, dibangun, desain, utilitas serta ukuran. Sementara tablet yang lebih kecil pasti lebih murah daripada yang lebih besar, itu semata-mata tergantung pada kebutuhan pengguna dan anggaran.

6. Apakah tablet Anda terhubung ke pasar Android?
Sayangnya, tidak setiap tablet bertenaga Android dapat dihubungkan ke pasar Android secara online. Hal ini karena Google tidak memiliki banyak kontrol pada Android. Setelah versi baru dari Android dirilis kepada massa, tidak ada yang Google lakukan. Tapi Google pasti memiliki kontrol atas seluruh pasar Android. Oleh karena itu, versi Android seperti Android 2.2 dan di bawah tidak akan pernah terhubung ke pasar Android. Tidak diragukan lagi beberapa aplikasi akan tersedia untuk Anda, namun sebagian besar aplikasi utilitas dan permainan akan jauh dari jangkauan Anda.
Anda pasti bertanya-tanya tentang pentingnya membeli tablet Android jika Anda tidak dapat memiliki akses ke semua aplikasi dan game di pasar Android. Oleh karena itu, ini merupakan faktor penting untuk diingat saat membeli tablet bertenaga Android.

7. Tablet mungkin / mungkin tidak memerlukan data plan
Semua tablet Android bisa baik dijual dengan konektivitas Wi-Fi atau 3G / 4G akses data nirkabel. Sering terlihat bahwa tablet ini dijual dengan harga diskon karena kolaborasi mereka dengan penyedia layanan seluler. Sebelum berinvestasi dalam setiap tablet Android, periksa jika Anda ditanggung di bawah 2 tahun pembayaran atas harga yang Anda membeli tablet Anda. Juga, memeriksa jumlah data yang Anda akan disediakan di bawah rencana ini. Itu selalu disarankan untuk pergi untuk rencana yang diperluas di masa depan.

8. Katakan tidak untuk Modified Android
Serupa dengan modifikasi dibawa user interface Android di perangkat yang berbeda oleh produsen mereka, modifikasi dapat dibawa tablet Android juga. Seringkali produsen menyatakan bahwa itu adalah hal yang indah, tetapi juga memiliki beberapa kelemahan.
Kelemahannya adalah bahwa versi ini dimodifikasi sering bertindak berbeda dari versi mereka yang sebenarnya. Ini dapat menimbulkan situasi yang sulit bagi orang-orang menggunakan versi modifikasi dari Android. Oleh karena itu, Anda harus selalu pergi untuk versi nyata dan asli dari Android.
Investasi di Android tablet yang tepat pasti keputusan yang sulit untuk membuat. Tapi setelah Anda berinvestasi dalam tablet yang tepat, tidak akan ada mencari kembali untuk Anda.
Untuk lebih banyak artikel seperti ini, Anda dapat mengunjungi Android Loire.
Sebagai seorang penulis, saya terus-menerus menjelajahi dunia Android dan juga dapat menyediakan Anda dengan banyak informasi tentang sistem operasi yang menakjubkan. Jika Anda mencari lebih banyak artikel tentang Android, Anda dapat mengunjungi website penulis di http://www.androidvalley.com

Sumber: http://EzineArticles.com/expert/Varun_Kumar_Saini/1788770


No comments:

Post a Comment